Kamis, 15 September 2016

Perjalanan Hidupku

    Saya umur 7 tahun masuk sekolah dasar 013 kecamatan Tambusai raya,Kabupaten RokanHulu tepatnya di provinsi riau.saya belajar disana selama 6 tahun dan saya tinggal bersama Kakak dan nenek saya dirumah yang cukup sederhana,disana saya dan kakak saya dititipkan oleh kedua orang tua saya,semenjak kakak saya dari umur 5tahun dan saya berumur 3tahun.saya bangga dengan nenek saya karena nenek saya selalu memberiku motivasi agar saya dan kakak saya menjadi orang sukses di kemudian hari.
    Selesai saya SD saya pun dijemput dengan kedua orangtua saya untuk melanjutkan sekolah menengah pertama (SMP) dikota PekanBaru.dan selama 3 tahun saya sekolah di Smp Negeri 04 PekanBaru disana saya merasakan kebahagian bisa melanjutin sekolah dan bisa berkumpul lagi bersama kedua orangtua ku.
    Hari-hari kulewati tidak terasa aku mulai dewasa dan aku melanjutkan sekolah di Sma Negeri 14 PekanBaru disana saya menemukan lagi suasana baru,guru baru,teman baru,Fasilitas yang baru dan lingkungan yang baru disanalah saya bisa mengeluarkan semua kreasiku dan kemampuan ku dibidang Akademik dan Seni.
    Dan Sekarang saya melanjutkan Diklat saya di RGI"Rumah Gemilang Indonesia" Dengan Jurusan Aplikasi Perkantoran.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar